oleh

Kapolres Morowali AKBP Suprianto SIK.MH Mengungkapkan Komitmen Polres Morowali Dalam Menjamin Keamanan Dan Suksesnya MTQ ke XIII.

MOROWALI||- 27 Agustus 2023 Kapolres Morowali, AKBP Suprianto SIK.MH, telah mengeluarkan perintah untuk menjaga keamanan dan kelancaran pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke XIII Tingkat Kabupaten tahun 2023.

Kegiatan berprestise ini diadakan di Kecamatan Bungku Tengah, Kabupaten Morowali.
Pada hari Sabtu tanggal 26 Agustus 2023, pukul 15.00 Wita, langkah awal pengamanan dilakukan dengan pengawalan pawai Taaruf yang melibatkan para peserta atau kafilah dari berbagai Kecamatan.

Pawai Taaruf ini berlangsung mengelilingi Kota Bungku, menciptakan suasana yang penuh semangat dan kebersamaan. Pengamanan berlanjut pada pukul 20.00 Wita dengan pembukaan resmi MTQ ke XIII Tingkat Kabupaten Morowali di Kecamatan Bungku Tengah.

Dalam MTQ dengan tema “Dengan Tilawatil Qur’an Kita Wujudkan Masyarakat Cerdas Religius untuk Mencapai Morowali Sejahtera Bersama,

Kapolres Morowali mengutamakan keamanan dan ketertiban selama acara tersebut. Beliau menegaskan bahwa pengamanan akan berlangsung siang dan malam sesuai jadwal selama sepekan, mencakup seluruh rangkaian acara hingga penutupan.Kapolres Morowali AKBP Suprianto SIK,MH mengungkapkan komitmen Polres Morowali dalam menjamin keamanan dan suksesnya MTQ ke XIII.

Dalam era yang dipenuhi dengan tantangan, beliau menekankan pentingnya memperkuat nilai-nilai religius dalam masyarakat, Kegiatan ini bukan hanya kontes baca Qur’an, tetapi juga kesempatan untuk mempererat hubungan antar-kecamatan dan memupuk semangat kebersamaan dalam lingkungan Morowali.

Dengan dukungan penuh dari aparat kepolisian, di bawah pimpinan Kapolres Morowali, MTQ ke XIII Tingkat Kabupaten tahun 2023 diharapkan menjadi ajang yang penuh berkah, inspirasi, dan perdamaian bagi seluruh masyarakat Morowali@Erni

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *