oleh

SEKDA LSM LIRA KONAWE Siap Pimpin UNRAS di Kemendagri RI Terkait Penolakan Calon PJ. Bupati Konawe Inisial HR Kepala Kesbangpol Sultra.

KONAWE||Konsorsium masyarakat dan aktivis Konawe dalam beberapa waktu lalu telah menggelar aksi di kantor DPRD kab. Konawe terkait penolakan Calon Pj. Bupati Konawe Inisial HR. Kepala kesbangpol Sultra yang telah di usulkan oleh DPRD Kab. Konawe.

Agus Salim Misman selaku Sekda LSM LIRA KONAWE siap memimpin aksi Unjuk rasa jilid 2 Di kantor Kemendagri Republik Indonesia dalam waktu 2 hari kedepan untuk mendesak Pihak Kemendagri RI agar melakukan peninjauan ulang terhadap nama-nama calon PJ Bupati Konawe yang di usulkan DPRD Kab. Konawe karena kami menduga bahwa salah satu calon PJ Bupati Konawe telah memasuki usia pensiun dan mendesak Kemendagri Republik Indonesia untuk melakukan peninjauan ulang terhadap salah satu calon PJ Bupati Konawe inisial HR Kepala KESBANGPOL SULTRA karena kami menilai bahwa oknum tersebut sedang menjalani proses hukum di POLDA SULTRA Terkait Dugaan Penyebaran Berita Bohong Dalam Seleksi PASKIBRAKA Nasional Tahun 2023.

Kami juga akan menggelar aksi unjuk rasa di Mabes Polri agar mendesak pihak Polda Sultra untuk segera menuntaskan laporan polisi Doni Amansa terkait penyebaran berita bohong hasil seleksi Paskibraka Nasional tahun 2023 dan segera menetapkan tersangka.

Hal ini kami lakukan adalah sebagai bentuk keseriusan kami dalam melakukan penolakan terhadap oknum HR. Kepala Kesbangpol Sultra sebagai calon PJ BUPATI Konawe yang di usulkan oleh DPRD Kab. Konawe. Agus Salim Misman, Tutupnya.@Miton

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *