oleh

“Tim Puslitbang Polri Gelar Penelitian Penguatan Pemberantasan Jalanan dan Aksi Premanisme di Polres Konawe Tahun 2023”

KONAWE||Pada hari Senin, 31 Juli 2023 pukul 14.30 WITA, Tim Pusat Penelitian dan Pengembangan (Puslitbang) Polri melaksanakan kegiatan penelitian tentang penguatan pemberantasan kejahatan jalanan dan aksi premanisme tahun 2023 di Polres Konawe. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiadi, S.I.K., yang memberikan gambaran situasi wilayah hukum Polres Konawe.

Ketua tim penyelenggara menyampaikan ucapan terima kasih kepada peserta yang hadir, termasuk tokoh masyarakat, perwakilan kaum perempuan/organisasi kewanitaan, tenaga pendidik/guru, kepala desa, RT/RW, Satpol PP, dinas sosial, pengusaha/wiraswasta, korban, penasihat hukum/pengacara, dan karyawan swalayan/minimarket.

Tim Puslitbang Polri yang terdiri dari empat anggota, dipimpin oleh Kombes Pol Drs. Aziz Saputra, dihadiri oleh Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiadi, S.I.K., serta PJU dan personel Polres Konawe yang bertindak sebagai responden penelitian. Instansi eksternal seperti Dinas Sosial Kabupaten Konawe, Satpol PP Kabupaten Konawe, Camat Besulutu, Kepala SMA Neg 1 Unaaha, Kades Amaroa, Advokat Marwan, serta tokoh masyarakat, agama, dan adat Kabupaten Konawe juga turut hadir sebagai responden.

Kegiatan penelitian ini berlangsung hingga pukul 15.30 WITA. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengidentifikasi dan mengatasi permasalahan terkait kejahatan jalanan dan aksi premanisme di wilayah Konawe demi menciptakan lingkungan yang lebih aman dan nyaman bagi masyarakat.@Miton

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *